Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Siap Jadi Bupati, hingga Naysila Mirdad Pindah Agama?

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba baru-baru ini membuat heboh terkait pernyataannya tentang pencalonan dirinya menjadi seorang Bupati di Luwu Utara.

Seperti yang kita ketahui, Evi merupakan pedangdut asal daerah Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Beberapa waktu lalu wilayah tersebut terkena musibah yang cukup mengerikan, banjir bandang.

Sebagai orang asli daerah sana, Evi pun turut membantu para korban yang terkena dampak dengan cara menggalang dana hingg melelang mobil mewah pribadinya.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Disebut Pindah Agama, ini Reaksi Naysila Mirdad dan Lidia Kandou!

Belakangan ini nama Naysila Mirdad kembali menjadi sorotan saat dirinya dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Bahkan kabarnya Naysila juga akan berpindah keyakinan menjadi seorang muallaf. Seperti diketahui, Naysila mengikuti keyakinan sang bunda, Lidia Kandou yakni pemeluk agama kristen. Sedangkan sang ayah, Jamal Mirda merupakan seorang muslim. Baca selengkapnya di sini.

2. Heboh Kabar Amanda Manopo Akan Muallaf, Terbongkar Agamanya!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit