Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Nambah Lagi Pundi Kekayaan Ayu Ting Ting

img_title

JagoDangdut – Jadi biduan papan atas, Ayu Ting Ting juga menyentuh ranah bisnis. Hal tersebut memang kerap dilakoni para public figure mengingat profesi mereka yang tak bisa menjanjikan.

Diketahui, Ayu punya usaha, Ting Ting Kuliner yang Ia percayakan agar dikelola oleh sang adik, Syifa. Dalam usaha online tersebut, Ayu menyajikan beberapa sajian makanan yang diproduksi sendiri. Ternyata, masih ada pundi kekayaan Ayu.

Beberapa waktu lalu, Ayu baru bocorkan secara perdana di kanal YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Dalam kesempatan tanya jawab via online itu, Ussy cari tahu kondisi usaha Ayu di tengah Pandemi virus Corona.

"Alhamdulillah kaya gituan mah lancar banget teh. Lancar banget semuanya online. Alhamdulilllah itu kan usahanya adik, jadi lumayan," ungkap biduan kelahiran 20 Juni 1992 dalam kanal YouTube, Ussy Andhika Official pada, 12 Mei 2020.

Ayu Ting Ting

Lebih lanjut, Ayu curhat perihal rencananya yang tertunda di tahun 2020 ini. Bukan menikah, tapi dibukanya sebuat tempat nongkrong bagi anak-anak muda. Cafe tersebut akan jadi sumber pemasukan lain bagi keluarga Ayu.

"Harusnya sih tahun ini udah buka tempat nongkrong, yaelah gaya gak tuh gue. Eh ini belum ada yang tahu loh a'. Warung nongkrong tempat anak-anak ngopi gitu. Kaya tempat nongkrong anak-anak muda. Ayu bikin di daerah pondok gede," terang Ayu yang memasang ekspresi bahagia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit