Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paras Tampan Anak Bujang Ine Sinthya yang Bikin luluh Hati Wanita

img_title
Agi Syah Rain

JagoDangdut – Sosok Ine Sinthya begitu melejit di tahun 90-an. Lagu 'Lima Menit Lagi' membawa nama Ine Sinthya jadi biduan papan atas tanah air. Kariernya di belantika musik dangdut masih berkesan hingga usianya yang saat ini menginjak 48 tahun.

Tak heran, di beberapa kesempatan Ine masih muncul menghiasi layar kaca. Ia juga turut menerima tawaran off air bersama kelompok vokal 'Manis Manja Group' beranggotakan, Yulia Citra, Kitty Nurbaiti, dan Murni Chania.

Tidak sebanding dengan karier, Ine kurang sukses dalam biduk rumah tangga. Pada, Mei 2007 silam Ine mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Andri Sayhrial Sambas. Secara mengejutkan, Ia cabut gugatan di bulan Juni 2007 dengan alasan keluarga serta kedua anaknya, Agi Syah Rain dan Sherin Syahaz Syahrani.

Ine Sinthya

Ternyata, usaha mereka mempertahankan keutuhan rumah tangga tidak berhasil. Pada tahun 2010, Ine dan Andri resmi bercerai. Sejak saat itu, Ine belum terdengar memiliki kekasih. Ia terlihat bahagia menjalani hari bersama kedua anaknya yang sudah beranjak dewasa.

Hal tersebut nampak dari Instagram pribadi Ine, @inesinthya. Dari foto-foto yang dipajang, khalayak terpikat anak bujang sang biduan. Pada salah satu potret terbaru yang diunggah, 6 Agustus 2020 ke feed Instagram Ine, paras remaja kelahiran tahun 1998 itu tuai pujian.

"Astagaaa luluh hati eneng mas liat senyum mu," ujar salah seorang netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit