Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA-Nadya Mustika Tak Lagi Nampak Mesra, Iis Dahlia Bongkar ini

img_title

JagoDangdut – Sejak pernikahannya, 17 Juli 2020 Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu selalu membagikan momen romantis keduanya di media sosial masing-masing. Tapi, belakangan ini mereka justru seolah jaga jarak dan tak lagi nampak mesra. Secara kebetulan Iis Dahlia seperti bongkar hal yang jadi alasan Rizki-Nadya jarang terlihat bersama.

Sebelumnya, netizen mulai dibuat hilang respect ketika akun Instagram, @lambe_turah memajang video TikTok dari, @atepahmadfauzi27. Video itu menampilkan kebersamaan Nadya dengan sang mantan, kemudian berujung cuplikan pernikahan Rizki-Nadya. Dalam keterangan video, nampak tulisan sebelum dan sesudah ditikung.

"SEBELUM DI TIKUNG DI SEPERTIGA MALAM. SESUDAH DI TIKUNG DI SEPERTIGA MALAM," tertulis dalam video.

Kekecewaan dari banyak netizen tumpah di kolom komentar. Mereka menyudutkan Rizki sebagai perebut pacar orang. Paling ramai, hujatan ke Nadya karena terlihat mesra dengan kekasih.

Setelah itu, Rizki dan Nadya kembali bikin geram. Dalam unggahan di Instagram, @serba.viral terlihat bagaimana keduanya tengah ngaji sambil bercumbu. Rizki merangkul Nadya, kemudian mereka tertawa. Pemandangan tersebut memancing amarah dari netizen. Mereka menyayangkan kelakuan Rizki-Nadya.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Sekarang, media sosial mereka sepi dari pemandangan keduanya seperti awal menikah. Secara kebetulan, unggahan Instagram Story Iis Dahlia menjawab rasa penasaran publik ada apa dengan Rizki-Nadya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit