Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Pansos ke Dinda Hauw dan Lesti, ini Respon Rizky Billar!

img_title
Lesti Rizky
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pesinetron Muhammad Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah ia tegar mendatangi pernikahan wanita yang pernah dekat dengannya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Kini Rizky Billar kembali menjadi sorotan setelah dirinya dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut, Lesti Kejora.

 

Pemain sinetron Topeng Kaca ini pun semakin menunjukkan kedekatannya dengan Lesti Kejora di sosial media miliknya. Apalagi baru-baru ini Rizky tampak menghadiri acara ulang tahun Lesti yang dirayakan di salah satu stasiun televisi. Selepas dari itu semua Rizky dituding panjat sosial alias pansos pada Lesti dan Dinda Hauw untuk menaikan kariernya. Namun hal itu dibantah oleh Rizky Billar, ia menyebut jika itu semua hanya kebetulan.

 

"Bisa saya tegasin untuk sama Dinda dan Lesti sesuatu yang tidak saya rencanakan sama sekali. Saat sama Dinda saya memenuhi undangan, kalau saya niat jadiin trending, saya udah bawa kamera dan ngevlog di situ. Karena saya ke sana sebagai undangan dan ngasih ucapan selamat menikah. Lalu saya posting di feed Instagram dan viral. Banyak orang yang DM saya, ngeibain, kasihanin, katanya 'Yang sabar, yang tabah' dan itu trending beberapa hari," ujar Billar di kawasan Condet, Jakarta Timur.

 

Lesti Rizky Billar

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit