Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Misteri Unggahan Foto Jirayut, Agama Sebenarnya Terkuak

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdutJirayut, menjadi host malam itu bersama Irfan Hakim, Ramzie dan Gilang Dirga di acara ulang tahun pedangdut Lesti Kejora. Jirayut mengunggah postingan foto terbarunya sembari mengucapkan syukurnya kepada Allah.

Dia menulisnya di postingan terbaru 3 jam lalu. Banyak netizen yang mengomentari. Jirayut menunjukkan seorang muslim sejatinya.

Baca Juga: 7 Potret Lesti Kejora Anggun Menawan, Nomor 5 Bikin Baper

Dalam postingannya itu, pelantun Jambret Cinta disukai 14 ribu netizen. Rata-rata mereka memuji apa yang selalu diunggah penyanyi asal Thailand ini.


Alhamdulilah terimakasih yaalloh atas rezki untuk hamba ???," tulis Jirayut.

Jirayut

Begini kata netizen yang memuji Jirayut. Selain ganteng, Jirayut juga pandai membawakan acara, buktinya dia bisa klop dengan host Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Cakeppp banget ya❤️❤️," tulis akun fina.

Tak sedikit yang mendoakan Jirayut terus eksis di panggung musik Tanah Air. Selain menjadi penyanyi, job membawakan acara menjadi salah satu ladang rupiah Jirayut setelah memilih berkarier di Tanah Air.

Alhamdulillah.. semangat terus ya nak... Insyaallah.. rezeki akan mengalir terus... Bismillah.. ??,: tulis yerita.

Sebagai tambahan tentang sosok Jirayut yang kini digandrungi banyak orang.
Bagi pecinta musik dangdut zaman now, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok pedangdut muda asal Thailan, Jirayut Afisan.

Pria jebolan ajang pencarian bakat tersebut, kini telah sukses berkarier di tanah air. Saat ini Jirayut sudah memiliki beberapa single dan beberapa kali menjadi host di tanah air.

Seiring dengan kepopulerannya, Jirayut telah memiliki banyak sekali penggemar, khususnya di Indonesia. Bahkan jumlah followers di Instagram pribadinya saat ini sudah menyentuh angka 4,2 juta.

 bahasa Inggris, Jirayut memiliki nama lengkap Afisan Jehdueramae. Ia saat ini tengah berusia 19 tahun. Jirayut juga mengungkapkan kota asalnya yaitu Narathiwatm Thailand.

Impian Jirayut berkarier di Indoneisa adalah untuk mewujudkan mimpinya dengan membahagiakan keluarganya.

"Hello, my name is Jirayut (Afisan Jehdueramae) I am 19 years old from Narathiwat, Thailand. And now I live in Indonesia to realize my dream for My happy family. ?? Please introduce yourself in the comments.. ??," tulis akun Instagram @jirayutdaa4official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit