Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda Agama, Nella Kharisma-Dory Harsa Sepakat Tinggal di Solo

img_title
Dory Harsa Nella Kharisma
Sumber :

JagoDangdutNella Kharisma dan Dory Harsa kembali jadi pusat perhatian. Kali ini, mereka bahas tempat menetap kelak. Seolah menyiratkan akan ada langkah menuju jenjang serius. Tapi, seperti diketahui keduanya beda agama. Simak artikel berikut ini!

Meski sempat berhembus kencang kabar bahwa Nella Kharisma seorang mualaf, ternyata Nella masih ikut memperingati Jumat Agung yang merupakan perayaan bagi umat nasrani, belum lama ini. Dory juga kedapatan beri ucapan selamat Jumat Agung ke Nella saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Menariknya, Nella-Dory malah kian dekat seperti tidak ada perbedaan diantara mereka. Paling baru, Nella pajang foto bersama Dory dengan menyertakan caption seolah mau romantis tapi jadi konyol.

"Setelah kupandangi ternyata kamu lapar to? Tuh ada nasi kotak di belakang @doryharsa," tulis Nella pada unggahan, 31 Juli 2020.

Foto yang mengusung pose mesra saling bertatapan itu dikomentari oleh Dory. Ia menolak nasi kota dan ingin dimasakin langsung oleh Nella. Dan secara mengejutkan, Nella mengaku sudah siap di tes masak oleh Dory.

"aku g pengen nasi kotak, maunya mbok masakin @nellakharisma," kata duda anak dua itu.

"udah bisa len, aku wes siap di tes masak," jawab pemilik nama lahir Nella Tri Charisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit