Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Biduan ini Pindah Agama Sampai Dua Kali!

img_title
Ovi Sovianti dan Suami
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring sempat mendapat banyak hujatan dari publik, lantaran memilih untuk berganti kepercayaan. Terlahir sebagai seorang muslim, Ovi memilih untuk mengubah keyakinan. Sementara sang suami sampai pindah agama dua kali. Simak beritanya!

Mantan personel grup vokal dangdut, Duo Serigala ini mengambil keputusan untuk memeluk agama Kristen pada, November 2018. Ketika itu, Ia dan suami ramai jadi perbincangan. Ketika awal menikah, Franky sempat jadi mualaf ikut agama Ovi. Pernikahan yang berlangsung, 7 Oktober 2018 dilaksanakan secara Islam.

Kemudian, selang 1 bulan Ovi mengambil keputusan untuk memeluk agama nasrani. Ia turut mengajak suaminya untuk kembali ke agama yang dianut dahulu. Franky pun pindah agama kedua kalinya. Mengenai alasan Ovi Sovianti pindah agama dan mengajak sang suami kembali menjadi nasrani ialah berawal dari mimpi.

Ketika itu, Ia tengah mengalami kegelisahan di dalam diri. Saat Sholat, Ia minta dibimbing di jalan-Nya. Terlelap tidur, Ovi Sovianti justru bertemu dengan Tuhan yang disembah umat nasrani.

Ovi Sovianti

“Mungkin gini ya, kalau aku ceritain enggak masuk akal. Tapi, saat kejadian itu, di aku bikin damai banget di hati. Jadi, aku dimimpiin. Aku minta sama Allah, dimimpiin tapi datangnya Tuhan itu (Yesus). Jadi, aku enggak bisa berbuat apa-apa, mungkin sudah jalannya Tuhan, itu sih buat aku,” ungkap biduan kelahiran 26 Agustus 1994 dalam sebuah kesempatan.

Setelah itu, Ia langsung mempelajari agama Kristen dan resmi beragama Kristen. Diakui Ovi Sovianti, Ia menjalani harinya dengan sukacita. Hanya saja, kekecewaan orang tua tidak bisa ditutupi. Hubungan diantara mereka pun sempat kurang harmonis. Dan membaik seiring berjalannya waktu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit