Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dekati Ayu Ting Ting, Terkuak Agama Jeremiah Lakhwani! Nekat Sih

img_title
Jeremiah Lakhwani

JagoDangdut – Siapa yang mampu menolak pesona biduan cantik, Ayu Ting Ting. Artis serba bisa satu ini begitu memikat kaum Adam. Statusnya sebagai janda bukan masalah. Terbukti, dari para pria yang mengutarakan kekaguman pada Ayu sebagai single parent.

Usai bercerai dari Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014, Ayu berjuang menjadi ayah sekaligus ibu bagi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Tentu di usia Ayu saat itu belum genap 22 tahun, bukan suatu hal yang mudah. Didukung oleh ayah, ibu, adik, serta keluarga besarnya, Ayu bangkit dan peroleh semangat menjalani hidup.

Putri cantik yang kini sudah genap berusia 6 tahun blak-blakan minta Ayu berikan sosok papa. Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina pun beri penjelasan tepat kepada sang anak. Ia mengarahkan Bilqis supaya bersikap baik untuk meluluhkan hati yang maha kuasa. Dengan begitu, Ia akan diberikan papa yang juga sesuai dengan kepribadian Bilqis.

Sebetulnya, Ayu kerap diisukan dekat dengan sejumlah pria. Diantara pria tersebut ada nama, Jeremiah Lakhwani. Semua bermula dari komentar pemandu sebuah acara berkonsep petualang ini di postingan Instagram Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Kasih Jawaban Tips Jadi Pelakor! Ngeri Cuy

Ayu Ting Ting

Ketika Ayu pajang foto dengan tatanan rambut dikeriting, Jeremiah tinggalkan pujian berbunyi rasa kagum. Ayu pun membalas dengan pujian ke sosok yang dijuluki sebagai Aquaman Indonesia, lantaran parasnya mirip pemeran Aquaman, Jason Momoa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit