Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikasih Mukena Sama Koko dan Cici, Ini Pernyataan Mengejutkan Denada

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan penyanyi Denada bersyukur di hari Raya Idul Adha kemarin bisa berkumpul dengan putri tercintanya, Aisha. Dia memakai mukena pemberian Koko dan Cici. Denada menulisnya di Instagram.

Sudah Diverifikasi
Sama yang alhamdulillah mulai makin pinter sholat nya. MasyaAllah. ?❤️.

Selamat merayakan Idul Adha yaa temen2 semua. Salam sayang dr ku dan Aisha ❤️.

Btw, mau ngucapin makasih sekali lagi ke Cici @ginawirianta dan Koko, ini mukena aku dikasih sama Ci dan Ko buat birthday present ku taun lalu. Cantiiik banget, aku sukaaa deh ❤️???. Makasiiih Ko Ci sayanggg ❤️
Dannn HAPPY BIRTHDAY buat Cici ku tersayang. We love you so much!! Sehat selalu, panjang umur, berbahagia, semakin banyak berkat, dan selalu di dalam lindungan Tuhan. Aamiin!!

O iya, ternyata mukena ku yang cantik ini dibikin sama temen baik Ciciku. Kalau mau pesen mukena yg sama kaya yg aku pakai, ini IG nya yaah @elsycorner ?❤️," tulis Denada.

Lalu ada Sarah Azhari yang mendoakan Denada. Sarah menulisnya di Instagram Denada.

Sudah Diverifikasi
Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Allah selalu senantiasa melindungi dan memberikan keberkahan kepada kita semua ?? amin YRA," tulis Sarah.

Beberapa waktu lalu, penyanyi Denada Tambunan membagikan foto-foto gambar obat yang dikonsumsi selalu oleh putrinya, Aisha. Denada juga menulis keterangan.

Ini obat2an Aisha. Yes, ini buat sekali minum.
Disitu ada 6MP dan MTX namanya. Obat yg biasanya dikasih ke mereka yg lagi ngejalanin treatment untuk kanker. Beberapa dr obat2an kanker itu ada yg musti diminum tiap hari, ada yg seminggu sekali. Ada yang diminum selama 2 minggu, kadang harus beberapa bulan, dan bahkan ada yg musti diminum setiap hari dalam periode taunan -> seperti 6MP.
Kemaren, aku dapet DM dari org tua yg anaknya lg chemo di Indonesia, yg ngeluh krn dia dan anak2 lain saat ini lg kesulitan buat dapetin obat chemo 6MP. Mereka udah nyari baik yg BPJS maupun yg berbayar. Kosong.
Tadi pagi, aku minta tlg tim ku di Jakarta tlp beberapa apotik dan RS besar. Hasilnya: kosong.
Ini bukan pertama kali aku denger keluhan kaya gini. ?
Obat kanker, sebagaimana obat2 bagian dari pengobatan kondisi kesehatan lain, adalah obat yg ga bisa nunggu, ga bisa minumnya entar2 aja kalo pas stok nya ada di apotik. Semua udah rapih dijadwalin sama dokter. Tanggal berapa sampe berapa minum apa, lalu habis itu masuk ke obat apa, chemo apa, dst. Bahkan beberapa ada yg diatur sampe ke jam nya.
Aku ga kebayang perasaan para org tua yg lagi kesulitan dapet obat buat anaknya ini skrg. Masa pandemi ini udah pasti bikin semua lebih menantang buat para pejuang kanker. Harus ditambah lagi dengan kebingungan dan kekuatiran karena ga bs dapetin obat buat anaknya.
Please buat yg bs kasih info, dimanakah bs dapetin obat 6MP saat ini di Indonesia? Terimakasih yaa.," tulis Denada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit