Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Vita Alvia, Pose di Atas Ranjang Bagian Sensitif Disensor

img_title
Vita Alvia

JagoDangdut – Pedangdut cantik dan seksi Vita Alvia jadi sorotan setelah foto-foto seksi dan menggodanya di Instagram jadi sorotan ribuan netter. Vita Alvia adalah penyanyi dangdut cantik dengan pesonanya.

Foto yang diunggahnya di bulan Juli, Vita Alvia bikin deg-degan dengan posenya di atas ranjang. Bagian sensitifnya disensor. Netizen berebut kirim komentar-komentarnya.

Shine bright like a diamond ?✨," tulis Vita Alvia.

Bahkan ada netizen yang komentar soal bagian yang diblur disebutnya burem. Iki opo seh kok burem?," tulis rimbapartika.

Kok di sensor to kak??,tanya akun galangmp26.

Vita Alvia membalas santai soal itu: ah Diverifikasi
@rimbapartika masa depanmu ikuuu ?," tulis Vita.

Beberapa postingan sebelumnya, Vita sempat menyoroti soal definisi cewek seksi. Dia menyinggung soal keseksian yang dimiliki seorang wanita.

Sudah Diverifikasi
SEXY

Definisi cewek sexy menurut aku sendiri sih, dimana cewek itu ngga malu dengan kekurangan yg dia miliki, selalu bisa mencintai dirinya sendiri terlebih dulu, yg selalu tampil apa adanya walaupun banyak yg tidak suka.
Because, kita hidup bukan untuk membuat orang lain selalu terkesan, lakukan apa yg membuatmu nyaman selama itu tidak menyakiti orang lain.
So, buat cewek" di luaran sana yg masih insecure dengan dirinya sendiri. Stop berpikiran seperti itu, kamu itu cantik, kamu sexy, kamu istimewa, setiap wanita mempunyai kelebihan dan kekurangan masing".
Dan buat cewek" yg udah baca ini tetep semangat, jangan lupa bahagia, dan nikmati hidupmu ❤️?. tulis Vita.

Sebelumnya, Vita merilis single Iyowes. 131 ribu netizen menonton tayangan videoklip Vita Alvia.

Sudah Diverifikasi
IYOWES ?

Lagu terbaru di channel youtube ku "VITA ALVIA OFFICIAL" Jangan lupa di subscribe yaa ??? dan like comment and share ke temen" kalian ??? https://youtu.be/-u7RGjaB-1A," tulis Vita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit