Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menggodanya Vita Alvia Berkacamata Hitam, Curhat Soal Cewek Seksi

img_title
Vita Alvia

JagoDangdut – Nama pedangdut Vita Alvia memang masih baru di industri musik Tanah Air. Tak ayal namanya pun belum dikenal banyak penggemarnya. Namun, meski demikian saat tim JagoDangdut mengintip akun Instagramnya, sudah setengah juta lebih followers di akun iam_vitalvia.

Salah satu postingan Vita Alvia yang cukup menggoda netizen adalah saat dirinya berpose di Boom Marine park Banyuwangi. Dia mengenakan kacamata hitam dan nampak seksi.

Ikan hiu makan samyang
Iloveyou sayang ?❤️" tulis Vita Alvia.

Vita Alvia

Lalu postingan lainnya yang mengundang perhatian banyak netizen adalah soal penilaian Vita Alvia akan definisi cewek seksi. Begini katanya:

SEXY

Definisi cewek sexy menurut aku sendiri sih, dimana cewek itu ngga malu dengan kekurangan yg dia miliki, selalu bisa mencintai dirinya sendiri terlebih dulu, yg selalu tampil apa adanya walaupun banyak yg tidak suka.
Because, kita hidup bukan untuk membuat orang lain selalu terkesan, lakukan apa yg membuatmu nyaman selama itu tidak menyakiti orang lain.
So, buat cewek" di luaran sana yg masih insecure dengan dirinya sendiri. Stop berpikiran seperti itu, kamu itu cantik, kamu sexy, kamu istimewa, setiap wanita mempunyai kelebihan dan kekurangan masing".
Dan buat cewek" yg udah baca ini tetep semangat, jangan lupa bahagia, dan nikmati hidupmu ❤️?
#selamatpagi," tulis Vita Alvia.

Vita Alvia mengaku banyak kritikan soal bentuk badannya yang kini terlihat gemuk. Banyak netizen yang menyoroti soal bentuk tubuhnya kini.

Sudah Diverifikasi
Banyak yg bilang aku tambah berisi, gendutan, dll. Hhee yaa karena cocotku iki tak gawe mangan sego rek, dudu mangan konco ???," tulis Vita Alvia.

Orang berbuat baik aja tetep ada salahnya yaa. Menungso memang ngga onok benere. Sing nyacat iku kyoke keturunan malaikat paling ???
?by @yuanggaputra
Lighting @dilladwica_" tulis Vita Alvia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit