Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fildan D'Academy Tampil Kompak Bersama Fans!

img_title

JagoDangdut – Fildan Rahayu alias Fildan D'Academy. Yup, Ia adalah pedangdut tersohor jebolan D'Academy musim ke-4. Nama Fildan pun telah menyita perhatian sejak audisi. Ia membawakan lagu Tum Hi Ho. Fildan pun berhasil lolos menjadi finalis mewakili kota Bau Bau, Sulawesi.

Setelah dinobatkan menjadi juara 1, Fildan semakin diterpa kesuksesan. Ia sudah memiliki beberapa single dan penghargaan bergengsi. Fildan juga mempunyai banyak penggemar yang mendukungnya. Fans Fildan diberi nama Mianalafildan. 

Pada postingan terbarunya, pria yang disebut Arijit Singh Indonesia ini tampak kompak dengan fans. Fildan dan penggemar menggunakan baju berwarna merah. 

"Terima kasih banyak ya buat Mianalafildan hari ini udah live bareng di @langitmusik Hati2 di jalan selamat sampai tujuan amin dan Kompak selalu yah okay. Dan yang pasti trima kasih banyak juga buat @langitmusik yang luar biasa Sukses slalu," tulis Fildan. 

Baca juga: Reaksi Fildan soal Honor Manggung Ratusan Juta Rupiah

Mianalafildan memang kerap hadir saat Fildan manggung. Mereka menjadi penyemangat Fildan. Oleh karena itu, Fildan sangat menghargai fans nya. Mereka tampak dekat seperti keluarga.
 
Netizen pun turut mendoakan kekompakan Fildan dan fans nya.
 
" Alhamdulilah semuga selalu kompak MLF dimn pun berada sekses selalu buat kita semua Aaminn "
 
" Kompak terus ya kawan2 mlf, terutama Bos besar @da4_fildan semoga puasa nya lancar "
 
" allhamdulillah bunda sampai trharu melihat kekompakan mianalafildan yg ikut live yg sllu dukung idola kita yg keren hbs pa @da4_fildan tetep rendah hati y pa salam dari MLF SOLO "
 
Untuk diketahui, Fildan tak hanya memiliki suara merdu bak penyanyi India. Fildan juga mempunyai kelebihan lain. Ia dapat bermain alat musik seperti suling, gitar maupun piano. Karena itulah, Fildan layak jadi bintang yang digandrungi banyak penggemar.
 
{{ BxPdcM5gGbI/ }}
 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit