Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Basah-basahan, Jeremiah Lakhwani Terciduk

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting pajang foto baru di Instagram. Dan seperti biasa, Ayu mengundang reaksi tak cuma dari publik melainkan para selebriti. Kali ini, terciduk ada sosok pria tampan Jeremiah Lakhwani yang jadi sorotan. Ditambah dengan kondisi Ayu lagi basah-basahan.

Sejak bercerai dari Hendri Baskoro alias Enji di tahun 2014, Ayu betah melajang. Ia juga disibukkan mengurus putri cantiknya, Bilqis Khumairah Razak. Meski begitu, Ayu tetap diisukan dekat dengan sejumlah pria. Banyak yang dibuat penasaran dengan pria tambatan hati Ayu.

Apalagi, biduan asal Depok ini sempat diramal akan menikah di tahun 2020. Tapi, sampai saat sekarang pemilik nama lahir Ayu Rosmalina belum cetuskan 1 nama sebagai calon suami dan ayah dari Bilqis.

Selain Ivan Gunawan, Didi Riyadi, dan Robby Purba, muncul 1 nama baru yang langsung mengundang perhatian. Beda dari yang lain, sosok ini begitu sangar dengan postur tubuh besar, berotot, serta memiliki tato pada bagian tubuhnya. Dia adalah Jeremiah Lakhwani.

Bermula dari pemandu sebuah acara berkonsep petualang muncul di kolom komentar sang biduan. Belum lama, Ayu kedapatan pajang foto dengan tatanan rambut dikeriting. Menanggapi penampilan Ayu, Jeremiah tinggalkan pujian berbunyi rasa kagum.

Jeremiah Lakhwani

Tak sia-sia, Ayu membalas dengan pujian ke sosok yang dijuluki sebagai Aquaman Indonesia, lantaran parasnya mirip pemeran Aquaman, Jason Momoa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit