Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Anggap Billy Syahputra Adik, Nikita Mirzani Ungkit Pengorbanannya ini!

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Nikita Mirzani buka suara soal permasalahannya dengan Billy Syahputra. Sudah anggap Billy adik sendiri, Nikita ungkit pengorbanannya sampai dibully banyak orang karena Billy.

Beberapa waktu lalu, khalayak dikejutkan dengan cuitan Nikita Mirzani di Instagram Story. Tiba-tiba saja Ia tagih hutang ke Billy Syahputra. Tak lama dari unggahan tersebut, Nikita ungkap alasan Ia murka melalui siaran langsung Instagram.

Hadiahi Billy sebuah ponsel mewah, nomor Nikita justru diblock dari ponsel yang Ia belikan. Merasa tersinggung, Nikita terpancing emosi.

"Minta Pro Max langsung gue beliin, ternyata gue di-block pakai iPhone yang gue beliin, kan gimana dong perasaan kalian coba," kata wanita berambut bondol itu.

Terbaru, Nikita kembali bahas terkait masalahnya dengan Billy Syahputra. Wanita yang akrab disapa nyai mengaku sudah anggap Billy adik. Sampai ketika Billy dibully, Ia ikut beri pembelaan. Dalam tayangan Nikita Mirzani jawabin pertanyaan netizen, di kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL pada, 3 Agustus 2020 Nikita pun ungkit soal itu.

Ketika Billy dapat respon tidak baik saat berhubungan dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria, Nikita Mirzani rela mendapat hujatan dari netizen, lantaran ada di pihak Billy.

"Nyai ada masalah apa sama bang billy?????," tanya seorang netizen di akun Instagram Nikita yang kemudian dijawab melalui konten YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit