Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Adik Via Vallen Selamat dari Covid Gara-gara Ramuan Ini

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah fakta baru diungkap pedangdut koplo Tanah Air, Via Vallen di akun media sosial Instagramnya. Dialah Dokter Suradi, sosok dokter yang menyelamatkan adik Via Vallen yang terkena virus Covid 19 atau Corona.

Dalam postingannya, Via Vallen mengucapkan terimakasih kepada sang dokter. Sang dokter hanya memberikan ramuan yang akhirnya membuat sang adik, Via Vallen sembuh dari Corona.

Nampak Via dan dokter foto di kediaman Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur. Nampak senyum semringah dari keduanya. Via pun nampak bahagia.

Sudah Diverifikasi
Terimakasih doktor suradi sudah mampir ke rumah saya ??
btw dulu adekku waktu positif covid memang gak konsumsi obat apapun ( karena memang katanya obat buat corona belum di temukann )
Aku cm ngasih ramuan herbal dari doktor suradi, dan alhamdulillahh bisa negatif..." tulis Via Vallen.

Banyak netizen dan sahabat mengucapkan syukur akan kesembuhan sang adik Via Vallen. Begini kata mereka.

sehat sehat buat pak dokter dan mbak via sekeluarga❤️❤️, tulis seorang fans,

Sampai ada netizen yang menanyakan soal ramuan herbalnya. Mereka penasaran ramuan herbal tersebut bisa menyembuhkan adik Via Vallen.

Ramuan herbal nya apa mbak.. Share dong," tulis mamih albar.

Alhamdulillah ya kak ade kaka udah sembuh," tulis rahma.

Sebelumnya Via curhat di sosial media miliknya soal kabar sang adik dinyatakan positif corona. Hal itu ternyata langsung menjadi sorotan, bahkan banyak tetangganya yang protes dengan hal itu. Via bahkan mengungkap jika ada buruh pabrik tersebut mengadu jika dirinya dirumahkan dari tempatnya bekerja dan tanpa dibayar.

Hal itu ditunjukkan oleh biduan asal Sidoarjo, Jawa Timur ke akun Instagram miliknya. Dalam postingan Via pun ada seorang tetangga mengatakan ia diliburkan dari pabriknya sementara waktu. Bahkan lebih jauh, ia tidak akan mendapat gaji selama tidak bekerja.


"Pokoknya yang satu RT dan RW ada yang kena (virus corona), karyawannya diliburkan mb. Makanya kalau bicara, hati-hati," tulis pesan itu.

Membaca hal itu rupanya membuat pelantun tembang Sayang ini geram. Bahkan ia juga baru tahu jika yang memberikan perintah untuk meliburkan karyawannya adalah bagian personalia dari perusahaan itu.

"Katanya ada peraturan dari pabrik, jika ada karyawan pabrik yang satu RT dengan orang terpapar COVID-19, maka RT harus laporan ke pabrik agar karyawan diisolasi supaya tidak menularkan ke yang lain," ujar Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit