Video klip Lagi Syantik Milik Siti Badriah Meraup 500 juta Viewers!

Kamis, 16 Mei 2019 | 01:08 WIB

JagoDangdut – Siti Badriah alias Sibad melejit lewat lagu Berondong Tua. Sejak kemunculannya itu, Ia berhasil menarik perhatian. Pasalnya, selain cantik, Sibad juga memiliki suara bagus. Sajian dangdut yang Ia berikan juga bernuansa kpop, sehingga mudah melekat di telinga masyarakat.  

Sibad kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini juga toreh prestasi lewat lagu Lagi Syantik, ciptaan Yogi RPH. Video klip Lagi Syantik rilis pada 22 Maret 2018 di youtube channel label Sibad, Nagaswara. Belum lama dirilis, video klip tersebut tembus 400 juta penonton. Bahkan, lagu Lagi Syantik sempat menjadi peringkat pertama tangga lagu iTunes Indonesia.  

Berkat video klip lagunya itu, pada 18 agustus 2018, Sibad sabet penghargaan. Ia dapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai lagu dengan jumlah penonton terbanyak.
 
Baca juga: Siti Badriah Habiskan Rp1 Miliar untuk Biaya Pernikahan?
 
 
Kini, Video klip Lagi Syantik berhasil meraup 500 juta viewers. Bahkan setiap harinya, jumlah penonton terus bertambah. Tak hanya dari dalam negeri, tapi banyak juga yang dari luar negeri loh. Sibad dan tim patut berbangga. Pasalnya mereka berhasil membuat musik khas Indonesia, yaitu dangdut dikenal seluruh dunia.
 
Berikut adalah komentar penonton video klip Sibad di youtube, yang berasal dari negara lain.
 
" This song was famous in tiktok Myanmar now I from Myanmar love you all Indonesia "
 
" First MV in Southeast Asia reach to 500M I'm So Proud for dangdut Indonesia Song "
 
Kabar terbaru dari Sibad, Ia akan segera menikah. Persiapan pernikahan mereka sudah hampir tuntas. Mengenai konsep pernikahan, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengaku sederhana saja. Mereka sepakat pilih nuansa outdoor dan berlatar belakang gunung. Sempat beredar isu, mereka sampai harus merogoh kocek hingga Rp 1 miliar. 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk