Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Hamil Dikejar Kerbau, hingga Sapi Ridho DA Bangkit Lagi

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Zaskia Gotik beberapa waktu lalu hampir saja terkena amukan seekor kerbau yang akan disembelih. Seperti yang kita ketahui, Zaskia saat ini tengah berbadan dua alias hamil.

Lewat postingan video di akun Instagram pribadinya, Zaskia Gotik tampak bersama sang suami melihat proses penyembelihan hewan kurban. Zakia yang mengenakan pakaian warna hijau tampak berada dibarisan terdepan yang tak jauh dari kerbau tersebut.

Entah ikatan talinya kurang kencang atau memang kerbau tersebut yang begitu kuat tenaganya, hewan bertanduk itu tiba-tiba saja lepas dan hampir menabrak kumpulan orang yang melihat dari dekat, termasuk Zaskia Gotik dan suami.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di Jagodangut.com. Selain itu masih ada berita menarik lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Terkejut Sapinya Hidup Lagi, Tingkah Ridho DA Sungguh Tak Terduga!

Pedangdut muda berbakat, Ridho DA beberapa waktu lalu mengalami sebuah kejadian yang bikin banyak orang terkejut ketika sedang berada di tempat pemotongan hewan kurban. Lewat sebuah video yang diunggah akun Instagram pribadinya itu, Ridho terlihat tengah santai dengan mengelus-elus kepala sapi yang telah selesai disembelih. Baca selengkapnya di sini.

2. Lagi Hamil Dikejar Kerbau Ngamuk, Zaskia Gotik Bikin Ngeri!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit