Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diluar Nalar, Terkuak 'Dalang' Jambul Khatulistiwa Syahrini

img_title
Aisyahrani dan Syahrini

JagoDangdut – Aisyahrani mengunggah foto bersama sang kakak Syahrini. Dia menulis doa dan ucapan di laman Instagramnya. Belasan ribu netizen menyukainya.

Dalam doa, Aisyahrani memohon doa kepada Allah dari prasangka buruk orang lain. Dimudahkan semua urusan keluarganya.

Yang Maha Mulia...
muliakanlah ia kaka ku juga kami
lapangkanlah hati nya dan bahagiakan keluarga nya juga keluaga kami,
Luaskanlah rezki nya dan jg rizki keluarga kami,mudahkan segala urusan nya dan jg urusan keluarga kami,jauhkan ia dan kami dari segala penyakit,fitnah,prasangka keji dan mungkar serta terimalah semua amal ibadah ia dan jg kami,dan kelak jadikanlah kami sebagai penghuni surgaMU?, tulis Aisyahrani.

Lalu Aisyahrani mengungkap dirinya lah yang membuat sensasi jambul khatulistiwa Syahrini. Saat itu dengan jambul Khatulistiwa jadi sorotan.


Wahai Dzat yang Maha Membolak balikkan hati,teguhkanlah hati ia dan kami di atas agama-Mu
Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabbal 'Alamiin...?
Dear inces artis semata wayang saya:
Barakallah usia bertambah artinya jatah hidup didunia berkurang lagi,smoga inces bisa memanfaatkan waktu di sisa umurnya dengan memperbanyak ibadah kepada ALLAH SWT,Istiqomah dalam iman islam trus belajar memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi,manusia tdk ada yg sempurna kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT manusia tempatnya salah.
rasanya saya ingin mendandani anda seperti ini mbak memakai jilbab Amin❤️
saat masih zaman jahiliyah saya sudah mendandani anda dengan berbagai macam dandanan yg di luar nalar saya mbakk knpa saya mendandani anda memakai jambul,bulu mata anti badai, hairspray beton anti angin puting beliung?sudah smua mbak,gaya sehari anda pun tdk lepas dari tatanan saya yg skr banyak skali sya liat yg seperti anda dulu?," tulis Aisyahrani.

Aisyahrani merasa bersyukur dengan dimilikinya saat ini bersama sang kakak. Syahrini dan Aisyahrani nampak cantik dengan jilbab yang mereka pakai.


distiap laman instagram banyak yg mirip dengan anda dari cara pose duduk,duduk dirumah,di pesawat,pose berdiri dengan tetentengan tas anda itu,cara berfoto anda pun tdk sedikit yg mengikuti mbak?yg belom di ikuti mungkin gaya duduk anda diatas pohon kaktus mbak jangan mbak sekong?
Dalam pekerjaan pun tdk sedikit gaya cara bicara celotehan anda yg sudah menjadi isme di negri ini mreka jadikan untuk ladang berkarya jg ??
sehingga lahir princess ini itu,dan ada inces ini itu,MashaAllah krana sangking sayang dan mencintai anda tp ada pula yg hanya diam2 mengikuti gaya anda?itu hal biasa dalam hidup ada yg cinta ada jg yg benci(benar benar cinta?
dari 2008 hingga hari ini rasanya cukup mbakkk lelah ya kaann?
menyenangkan tp masa MashaAllahh❤️
smoga di sgrakan menjemput hidayah mbak krana sejatinya itu adalah bentuk rasa syukur kita kpd ALLAH SWT❤️?
@princessyahrini," tulis Aisyahrani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit