Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampilan Imel Putri Tanpa Hijab, hingga Rizki DA Tak Lagi Mesra

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Artis cantik Imel Putri kerap kali jadi perhatian, meskipun ia tak lagi membintangi film FTV. Hal itu terlepas setelah mantan suaminya, Sirajuddin, menikah kembali dengan pedangdut cantik Zaskia Gotik.

Meski begitu wanita cantik yang kini jadi seorang desainer itu tetap mendapat perhatian dan memiliki banyak penggemar. Selain seorang perancang busana, Imel juga kini aktif sebagai seorang YouTuber.

Beberapa waktu lalu adik Imel, Cici Putri mengunggah sebuah Instagram Story saat bersama Imel. Dalam foto tersebut tampak Imel tidak mengenakan hijab.

Tak hanya itu, Cici juga mengunggah sebuah foto Imel sedang di urut, lantaran kakinya terkilir. Lagi-lagi tampak sosok Imel melepas hijab. Meski begitu ia tetap terlihat cantik.

Berita tersebut salah satu terpopuler di JagoDangdut, selain itu ada juga artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Kerap Dihujat Umbar Kemesraan, Rizki DA-Nadya Mustika Renggang?

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu diterpa isu renggang. Seperti kita tahu, mereka kerap jadi korban nyinyiran netizen. Merasa risih melihat postingan Rizki dan Nadya yang bermesraan, kini netizen malah dibuat penasaran. Pasangan Rizki dan Nadya menikah pada, 17 Juli 2020. Sejak hari bahagia itu media sosial keduanya selalu disorot dan tuai banyak komentar kurang sedap. Baca selengkapnya di sini. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit