Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Diboyong ke Makam Ayah Dory Harsa, Izin Nikah?

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Sabtu, 1 Agustus 2020 postingan Dory Harsa di Instagram Story mencuri perhatian. Nampak, Ia sambangi makam almarhum ayahnya, Agus Haryanto. Namun, ada pemandangan menarik. Nella Kharisma turut diboyong oleh Dory. Betul kah kehadiran Nella karena ingin minta izin nikah?

Khalayak ramai tak kuasa menahan diri untuk tidak baper melihat Nella Kharisma dan Dory Harsa. Setiap perjuangan memang memberikan hasil. Hal itu mewakili apa yang kini dialami oleh Dory. Punya rasa kagum ke Nella, Ia pun berhasil luluhkan hati sang biduan.

Cuma berawal dari komentar di Instagram, sampai akhirnya punya project cover lagu 'Banyu Moto', tidak ada yang menyangka kalau kisah Nella-Dory terus berlanjut. Bahkan, ada kabar menyebutkan mereka segera menikah.

Dory Harsa Nella Kharisma

Semua bermula ketika Dory dan Nella pajang bukti kebersamaan mereka di Instagram Story masing-masing. Beberapa waktu lalu, terlihat Dory hadir sebagai tamu undangan perayaan ulang tahun kakek Nella. Nampak akrab, Dory dianggap seperti keluarga. Karena itu, publik berspekulasi hubungan keduanya sudah berbicara ke jenjang serius.

Terbaru, Dory memboyong Nella ke makam almarhum ayahnya. Pada, 1 Agustus 2020 Dory unggah potret dengan Nella saat di makam, ke Instagram Story. Rupanya, momen tersebut bertepatan dengan pertambahan usia sang ayah. Karena itu, sekaligus melepas rindu, Ia datang mengunjungi pria yang menghadap pencipta, 5 April 2020 lalu.

"Sugeng ambal warsa, suwargi langgeng nggih pak," tulis Dory sebagai keterangan foto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit