Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Foto ini, Netizen Minta Ayu Ting Ting Pilih Ivan Gunawan!

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Kisah asmara pelantun lagu Sambalado ini memang kerap menyita perhatian. Pernikahan Ayu Ting Ting dan suaminya, Enji juga sempat bikin heboh. Pasalnya baru beberapa bulan menikah, mereka pun memilih untuk pisah. Ayu dan Enji resmi bercerai pada tahun 2014. Saat itu, Ayu sedang mengandung putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Setelah resmi bercerai dari Enji pada tahun 2014, Ayu belum juga menikah. Namun, Ia sempat diisukan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya Ivan Gunawan. Kedekatan mereka memang sudah dari lama, bahkan saat Ayu masih mengandung Bilqis.
 
Ivan kerap memberikan dukungan pada Ayu. Bahkan Igun juga membela Ayu ketika Ia mendapat sindiran dari penggemar. Ketika Ayu menjalin hubungan dengan Shaheer, Igun pun tetap menjalin hubungan baik dengan Ayu.
 
 
 
Melihat hal tersebut, netizen punya harapan agar Ayu dan Igun bisa bersatu. Mereka kerap sampaikan itu pada postingan Ayu. Seperti di unggahan terbarunya, Ayu tampak pose bersama Wendi Cagur, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.
 
"Borwnis manis @brownis_ttv," tulis Ayu. 
   
Wanita yang bernama lengkap Ayu Rosmalina ini diminta netizen untuk bersatu dengan Igun.
 
" Cocoknya sama @ivan_gunawan @ayutingting92 moga jodoh "
 
" Semoga @ayutingting92 berjodoh ma @ivan_gunawan cocok bngd ka igun orang ny baik bertanggung jwabb "
 
" Moga jodoh yg terahir ya sama igun,amin yrb "
 
Diketahui, baru-baru ini, postingan video Ayu di instagram jadi viral. Ayu bersama rekan Pesbukers, Eko Patrio, Zaskia Gotik, Ruben Onsu tampak asik berjoget. Netizen menyoroti lekuk tubuh Ayu yang begitu nampak. Apalagi Ayu menggunakan baju yang agak ketat. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit