Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikah Beda Agama, Kakak Laki-laki Nella Kharisma Hidup Harmonis

img_title
Ayu Brylian
Sumber :

JagoDangdut – Menjadi seorang public figure dengan penghasilan cukup fantastis, Nella Kharisma turut membawa keluarganya kecipratan popularitas. Salah satu yang mencuri perhatian ialah sang kakak laki-laki, Chandra Eka Pratama.

Selain karena paras yang tampan, kakak Nella juga punya istri nan cantik bernama Ayu Brylian. Telah berkenalan sejak tahun 2014, mereka putuskan menikah pada, 11 Agustus 2019.

Cinta yang begitu kuat kerap ditunjukkan melalui postingan di Instagram masing-masing. Dibalik keharmonisan mereka, ternyata terdapat benteng pemisah yang tak banyak orang tahu.

Keduanya memeluk keyakinan masing-masing. Chandra seorang nasrani, sementara Ayu menganut agama Islam. Meski berbeda, mereka saling wujudkan toleransi. Seperti apa keharmonisan pasangan yang beda agama ini? Berikut potretnya!

1. Pada unggahan foto Ini di Instagram Ayu, @ayubrylian Ia merangkum perjalanan cinta mereka secara singkat. Dan keduanya berhasil mencapai tujuan untuk menikah.

"Singkat cerita 2014 kenal, 2015 jalan, 2016-2017 nyicil beli tanah, 2017-2018 nyicil buat rumah, 2018-2019 nyicil dana nikah dan akhir e nikah. Setiap kisah punya cerita sendiri,semangat dan yakin pejuang cinta," tulis Ayu.

Ayu Brylian

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit