Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Suara Indah Nella Kharisma Nyanyi di Gereja! Syahdu Sekali

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Simpang siur soal agama dari biduan cantik, Nella Kharisma tengah menyedot perhatian. Nampak dalam postingan lama Nella di Instagram Ia mengenakan hijab. Tapi, beredar video di YouTube Nella lantunkan lagu rohani bahkan memperdengarkan suara syahdunya di gereja.

Memiliki karier kian menanjak, kehidupan Nella dikulik habis-habisan oleh penggemar. Sampai saat ini, tak sedikit meyakini Nella pernah menikah dengan penabuh kendang Lagista, Cak Malik. Lantaran, kedekatan diantara keduanya di belakang panggung.

Rumor pernikahan mereka terus jadi buah bibir. Nella sempat buka suara terkait isu tersebut. Dilansir dari kanal YouTube, Yuri Putra, Nella tengah melakukan live Instagram di dalam mobil. Ia berkenan membalas beberapa pertanyaan netizen. Diantaranya, status dengan Cak Malik.

Pemilik nama lahir, Nella Tri Charisma membacakan pertanyaan netizen yang curiga bahwa pengendara mobil ditumpangi Nella ialah, Cak Malik. Terpancing emosi, Nella sampai teriak dan ngegas mengarahkan kamera ke rekan Nella yang tengah menyetir mobil.

"Sopirnya Cak Malik," singgung netizen.

"Yee Cak Malik... Iki sopo.. Weh Bayu (menghadapkan kamera ke sosok pengendara). Iki aku ngegas ngapa ya," ujar Nella coba meredakan diri.

Kemudian, Nella pun mulai menyiratkan terkait pernikahan dengan Cak Malik. Dari penuturan Nella, Ia membantah kabar beredar. Semua itu disebutnya karangan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit