Dara Trio Macan Minta Diajak ke Warteg?

Kamis, 16 Mei 2019 | 08:58 WIB

JagoDangdut – Biduan asal Jawa Timur ini semakin eksis. Sejak bergabung dengan grup vokal dangdut Trio Macan formasi baru, Dara digandrungi penggemar. Paras cantiknya membuat netizen mencari tahu tentang Dara. Instagram Dara pun menjadi target pencarian.

Hal tersebut terlihat dari akun instagram Dara. Ia telah memiliki sekitar 269 ribu pengikut. Postingan Dara pun kerap dibanjiri rayuan dari para pria loh. Pada postingan terbarunya, Dara unggah foto sedang berada di studio rekaman. Ia pun buat caption yang memicu netizen untuk berkomentar.
 
"Eh tolong ya.. Jangan ngajak balikan ! Kamu bukan mantan ! Kalo ngajak ke Warteg , ayok ! Bisa tak kondisikan !!," tulis Dara.
 
Baca juga: Rilis Lagu Religi, Trio Macan Tak Takut Dicibir
 
 
Mengetahui hal tersebut, netizen menganggap dara sedang kode minta diajak ke warteg. Mereka pun mengiyakan. Bahkan ada yang malah jadi menggoda Dara.
 
" Malah ngajak ke warteg @dara_triomacan hayooo cusss,, warteg sing endi "
 
"  Kalau aku ngajak pacaran gimana @dara_triomacan "
 
" kalo ngajak ke KUA kudu piye ikii. Iso dikondisikan oraa @dara_triomacan
 
" ok deh mb dara jangan kan ngajak mb dara ke warteg saya juga mau ngajak mb dara kemana aja yang mb dara suka "
Saat ini Dara telah berusia 27 tahun. Memasuki bulan suci, Dara dan grup vokal dangdutnya, Trio Macan telah rilis single religi berjudul Anugerah.
 
Saat mengunjungi kantor JagoDangdut.com, Dara mengaku single religi tersebut tak ada beban. Hanya jadi merasa tertantang untuk membuat banyak orang menjadi tahu.
 
“Kalau beban kebetulan sih enggak ada, tapi lebih ke tantangan yah, karena tahu sendiri imej Trio Macan kan begitu, dan belum banyak orang yang tahu Trio Macan punya single religi,” tutur Dara.
 
Trio Macan dan pihak label ingin agar lagu Anugerah diterima oleh masyarakat. Dan bisa turut meramaikan bulan suci Ramadhan. 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk