Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diisukan Mualaf, Nella Kharisma Ketangkap Nyanyi Lagu Rohani Kristen

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Biduan cantik Nella Kharisma sempat bikin geger pasca unggah sebuah potret dengan background pohon natal, sembari beri ucapan pada hari raya umat Nasrani di tahun 2018.

Tahun sebelumnya, kakak laki-laki Nella, Chandra Eka Pratama mengabadikan potret Ia beserta keluarga termasuk Nella, dengan lokasi tertera, GKJW Jemaat Wonoasri pada, 25 Desember 2017 lalu. Mengetahui foto itu, khalayak kian yakin Nella memang memeluk agama nasrani dan pindah menjadi Muslim.

Nella Kharisma

Lalu, kenapa ada spekulasi Nella mualaf? Jawabannya, karena di tahun 2016 Ia pajang beberapa potret diri mengenakan hijab di Instagram. Sehingga, momen natal yang dirayakan Nella beserta keluarga setelah tahun 2016 diduga merupakan bentuk toleransi kepada keluarganya yang tetap beragama Kristen.

Tapi, di tahun 2020 Nella malah ketangkap melantunkan lagu rohani Kristen. Bertepatan dengan hari paskah, Ia beserta Chandra membuat video nyanyikan lagu berjudul 'Bapa yang Kekal' milik umat nasrani.

Penggalan video yang diambil ketika mereka tengah di dalam mobil tersebut diunggah kembali oleh kanal YouTube, Arie Nellvers dengan judul "Nella Kharisma nyanyi Bapa yang Kekal ucapkan selamat Paskah", 12 April 2020 lalu.

Bukan cuma bernyanyi, di akhir video Ia pun nampak memberi ucapan bagi salah satu perayaan kaum Kristiani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit