Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan! Sirajuddin Digugat Imel Putri, Zaskia Gotik Jatuh Sakit

img_title
Zaskia Sirajuddin Imel
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini kabar buruk menimpa rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pasalnya, belakangan ini tengah beredar kabar gugatan  harta gono gini yang dilakukan mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri santer diperbincangkan. Suami Zaskia Gotik ini diduga masih belum memberikan hak-hak anak dan Inel Putri usai mereka resmi bercerai beberapa waktu lalu.

 

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu pemain Film Kolosal Gentabuana ini kepergok mengunggah video ceramah soal ayah yang tidak membiayai anaknya usai bercerai dengan mantan istrinya. Tak lama setelah itu, kabar pelantun tembang Bang Jono ini langsung jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Banyak yang menyebut Zaskia jatuh sakit disebabkan karena stress setelah mendengar kabar suami digugat mantan istrinya.

 

Kabar dirawatnya mantan kekasih Vicky Prasetyo ini terlihat di unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia menunjukkan sang suami tengah memberikan suapan kepadanya yang sedang duduk di ranjang rumah sakit.

 

“Makasih sayang Udah temenin aku , urusin aku.. you are the best husband ? @sirajuddinmahmudsabang,” tulis Zaskia Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit