Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabarkan Dekat Ridho DA, Terkuak Agama yang Dianut Anita Kaif

img_title
Anita Kaif

JagoDangdut – Nama pedangdut Anita Kaif tengah jadi sorotan di media sosial. Pasalnya, Anita Kaif tengah dikabarkan dekat dengan Ridho DA. Anita Kaif sosok penyanyi dangdut yang cantik dan memesona. Banyak netizen yang mengidolakannya.

Salah satu postingannya di akun Instagramnya. Anita Kaif memajang video Tik Tok. Dia nampak cantik dengan pakaian muslimnya. Dia tak sabar menyambut bulan Ramadhan, saat itu.

Marhaban ya Ramadan.. alhamdulillah kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, semoga Ramadan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya dan bila ada salah dan khilaf mohon di maafkan???," tulis Anita Kaif.

Sayangnya postingan terbarunya belum ada lagi. Postingan yang dirinya memakai hijab dan berbaju muslim itu adalah Tik Tok di bulan April.

Begini pujian yang dialamatkan netizen kepada dirinya:

Kaka cantik bangetttt?????," tulis Shusi.Kitty. Seketika Anita Kaif langsung membalasnya. @shusi.kitty makasih?," tulis Anita.

uluh uluuuuh tantiknyaaa?," tulis Ocha Santika. Anita langsung membalasnya: @ocha_shantika rezzz ah?.

Sebelumnya di bulan Maret, Anita Kaif merilis single dangdut. Dia bergabung dengan label Ascada Musik.

“Alhamdulillah Gusti Allah paring rejeki lewat Ascada Musik, tentu senang dan berharap kesempatan ini menjadi pintu saya menjadi pedangdut beken,” ujar wanita berparas cantik ini.

Singlenya berjudul Masalah sempat hits dari tahun 2019 berlanjut ke 2020. Dia pun jadi sorotan karena eksisnya di dunia dangdut.

“Sebuah kebanggaan bagi aku, bisa bergabung bersama sebuah label yang telah melahirkan bintang – bintang besar, sempat enggak percaya sih, ketika aku dapat kabar, kalau aku diterima jadi salah satu artis, yang akan bergabung di ASCADA Musik," ucapnya.

Lewat akun Instagramnya, Anita Kaif juga sempat tampil di acara radio HOT FM.

Yuks jangan lupa besok seru” an bareng ya?
.
.
@richi_ilir7 @vic_ilir7 @ave_ilir7 @zinc_ilirtujuh @ascada_id
#ascadamusikindonesia
#kaifers
#jogetinajashayyy?
#hotfm
#hotakuhotkamu?,: tulis Anita Kaif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit