Jadi Pedangdut, Tatjana Saphira Tampil Centil dan Memesona

Rabu, 15 Mei 2019 | 13:09 WIB

JagoDangdut – Tatjana Saphira banting stir jadi biduan dangdut? Profesi baru Tatjana muncul dalam sebuah adegan di film layar lebar.

Tatjana Saphira sebagai Meisa menyanyikan lagu dangdut tersebut. Terlibat dalam film comedy action pertamanya ini, Tatjana menunjukkan totalitas aktingnya.

Dalam video klip tersebut, Tatjana Saphira berubah total ketika memerankan Meisa, seorang penyanyi dangdut yang centil dan mempesona menyanyikan lagu Bukan Taman Safari, Tatjana tampil menjiwai lewat gerakan tangan dan lirikan matanya, ditambah dengan goyangan-goyangan kecil sehingga larut dengan irama lagu Bukan Taman Safari. Lagu Bukan Taman Safari memang memiliki lirik yang mudah diingat dan music ear catching.



Memerankan karakter Meisa, tentu bukan perkara mudah bagi Tatjana apalagi ini pertama kalinya iamelakoni diri sebagai penyanyi dan belajar bernyanyi dangdut. Lagu Bukan Taman Safari adalah lagu dangdut yang dinyanyikan Meisa dalam film Hit & Run.Lagu tersebut dibuat khusus dengan irama semenarik mungkin sehingga cocok dengan pembawaan karakter Meisa.

“Meisa itu karakter yang percaya diri, gak pernah ragu dalam berlaku. Dia punya personality image yang mencolok dan cukup memorable. Mungkin orang melihatnya norak atau lebay, tapi itu adalah unique selling point ia sebagai artis dan juga penyanyi,” jelas Tatjana mengenai karakter yang dimainkannya.

Buka Dikit
Ngintip Yuk