Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Bantah Okky Lukman, hingga Seksinya Vernita Syabilla

img_title
Ayu Ting Ting dan Nunung

JagoDangdut –  Ada momen menarik saat pemilihan calon kontestan 20 besar KDI beberapa waktu lalu. Lewat salah satu unggahan video di akun Instagram @kdiofficial, terdapat salah satu peserta yang ternyata mirip banget dengan Ayu Ting Ting.

Peserta wanita tersebut begitu mirip dengan Ayu, mulai dari fisik hingga suaranya juga mirip. Ayu yang menjadi juri saat itu hanya bisa tersenyum melihat peserta tersebut.

Bahkan Okky Lukman jika peserta tersebut sangat mirip dengan Ayu, mulai dari rambut dan hidung. "Ini Ayu banget loh rambutnya," ucap Okky. Selain itu juri lainnya Danang menyebut jika lesung pipinya juga begitu mirip.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita yang datang dari sosok artis Vermita Syabilla.

Tak hanya dua berita tersebut, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. 4 Pesona Seksinya Vernita Syabilla, Dibalik Ramainya Prostitusi Online

Polisi kembali membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan seorang artis cantik asal Ibu Kota. Wanita yang memiliki inisial VS itu diciduk beserta dua mucikari oleh petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandarlampung di sebuah hotel mewah di kawasan Telukbetung.  Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit