Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Rumah Tangga Nunung!

img_title
Nunung

JagoDangdut – Rumah tangga komedian Nunung kabarnya di ujung tanduk. Nunung mengaku di depan Deddy Corbuzier, di acara Podcast YouTube-nya. Nunung ditalak suaminya, Iyan Sambiran.

"Ini berita cuma aku disini ngomongnya," ucap Nunung.

"aku ditalak sama Iyan. Terus aku nikah lagi sama Iyan. Pernikahan ini seperti dipermainkan. Karena narkoba, narkoba jahat banget. Pikiran kita dirusak," Nunung.

"Nikah lagi saat sebelum ditangkap," ucap Nunung.

"Iyan mengajak berhenti. Berhenti narkoba," ucap Nunung.

"Karena kita cinta lagi. Kita nikah lagi. Cuma disini aku cerita ya, Aku sama Iyan sudah hidup normal. Begini ini rumah tanggaku sama Iyan," ucap Nunung.

"Selama narkoba. Aku selalu ribut sama Iyan. Saling curigai," ucap Nunung.

Diberitakan sebelumnya di VIVA, Dalam podcast tersebut, Nunung banyak menjelaskan soal pengaruh narkoba dalam dirinya dan Iyan. Mereka sama-sama menjadi sensitif dan menjadi pribadi yang berbeda.Akibat itu juga Nunung dan Iyan berurusan dengan hukum.

Keduanya lalu diputuskan menjalani rehabilitasi. Nunung dan Iyan divonis 1 tahun 6 bulan rehabilitasi atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram.

"Pulang ke Solo sama Iyan, ibu masih ada, udah ditalak Iyan. 'Gimana Mba Nunung, masih pengen balik sama Mas Iyan?'. Akhirnya dua-duanya saling cinta. Kita nikah lagi, nikah yang kedua secara agama. secara gama kita nikah lagi," ujar Nunung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit