Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Arti Ramadan Bagi Jenita Janet

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Setiap orang pasti punya makna dalam menjalani bulan suci Ramadan. Sama halnya dengan biduanita asal Bandung, Jawa Barat, Jenita Janet. Menurutnya, di bulan yang penuh dengan berkah dan pahala ini adalah tempat untuk umat muslim dan muslimah berlomba mencari kebaikan. 

Bukan hanya itu, pelantun Di Reject ini menyebut semua umat muslim juga berlomba dalam mendekatkan diri pada sang Khalik. Hal tersebut juga yang sedang dijalani oleh Jenita Janet. walaupun dirinya mempunyai jadwal segudang, Jenita tetap memprioritaskan kewajibannya untuk menjalankan Salat di sela-sela kesibukannya. 

"Ramadan tuh semuanya orang-orang pasti berlomba-lomba untuk cari pahala, apapun yang dilakukan tuh pengen ada Ibadahnya. Dan memang, setiap bulan Ramadan aku pengennya memprioritaskan gimana caranya supaya Sholatnya enggak ketinggalan, walaupun kerjanya sibuk. Walaupun sekarang kerjanya harus bagi-bagi antarara on air sama off air," ucap Jenita

Pedangdut kelahiran 1 Juli 1987 ini juga menjelaskan, mengapa dirinya jarang muncul di layar kaca. Pasalnya, Jenita sudah menerima tawaran bekerja secara off air ke berbagai Kota.

"Karena ada jadwal-jadwal yang masuk jadi mungkin kalau temen-temen ngeliat Janet kok jarang di TV ya, mungkin aku udah duluan nerima off air di luar. Dimana Janet juga sambil bisa berjalan-jalan, datang ke Masjid setiap ada di tiap Kota," terangnya.

Sementara biduan bernama lahir Jeni Juliana ini, mempunyai menu wajib untuk berbuka puasa. Pasalnya, ia tidak bisa menemukan makanan yang menjadi menu favoritnya ini selama di bulan Ramadan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit