Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda Agama Sama Billy Syahputra, ini Agama Amanda Manopo

img_title
Amanda Manopo
Sumber :

JagoDangdut – Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo menguak kenyataan bahwa hubungan mereka dibentengi oleh perbedaan yang kuat, yaitu agama. Diketahui, Billy memeluk agama Islam, lalu apakah agama yang dianut oleh Amanda Manopo?

Sempat malu-malu saat pertama kali bertemu di sebuah acara televisi swasta beberapa bulan lalu, kini Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah buka-bukaan di depan publik. Setelah kenal, mereka merasa nyaman satu sama lain hingga menciptakan perasaan cinta.

Amanda Manopo dibuat kagum dengan kepribadian Billy yang baik serta menyenangkan. Ditambah, Ia begitu sayang pada keluarga. Sementara bagi Billy, wanita yang akrab disapa Manda tidak hanya cantik, tapi punya pikiran dewasa. Walaupun Manda masih berusia 20 tahun.

Tambah mengenal dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan, Manda menyatakan cintanya ke Billy. Keseriusan jalinan asmara mereka nampak dari unggahan terbaru, pemilik nama lahir Amanda Gabriella Manopo Lugue di Instagram pribadi. Ia pajang sebuah video berisi momen bersama Billy disertai untaian puisi bermakna kebahagiaan yang kini ditemukan oleh Manda.

Amanda Billy

Pada caption, Manda tegaskan isi hatinya ke Billy. Bukan settingan seperti kata orang, tetapi memang perasaan terdalam aktris cantik itu.

"You're my favorite place to go when my mind searches for peace. I love you @bilsky16," tulis Manda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit