Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Cita Citata 'Jadi Nikah', ini Buktinya

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, biduan Cita Citata sempat bikin geger dengan kabar yang Ia bawa. Punya rencana nikah dengan Roy Geurts, harapan itu kandas. Cita harus mengubur semua angan indahnya menyandang status sebagai istri dari pria campuran Indonesia-Belanda.

Dalam sebuah kesempatan meladeni awak media, Cita tidak menjelaskan pokok permasalahan, Ia tidak ingin ada yang menyakiti dan tersakiti. Hanya saja, berdasarkan penerawangan di akun Instagram peramal yang mengaku dirinya sebagai titisan Ratu Kidul, @titisannyairatukidul__ diungkap mengenai beberapa faktor putus.

Satu diantaranya ialah orang ketiga dari pihak si cowok. Roy disebut sudah kembali bersama kekasih di Belanda. Sementara Cita, dituliskan masih ada kesempatan bertemu pria yang merupakan jodoh sang biduan.

Cita Citata bersama kekasih.

"3,, Krn si cwo di negaranya sebenarnya sudah ada cewek jauh sblm kenal cita-citata & ada mslh soal biaya pernikahan dr pihak si cwo,srg berbeda pndapat juga,cw nya mau apa cwo nya apa,,dan skrg si cwo kembali melanjutkan hub dgn cw nya,pikir si cwo nya dr pada harus memikirkan biaya pernikahan yg melambung tggi mending pilih pergi jd kalo sudah begini mau blg apa lagi,,insha Alloh nt juga akan ada lagi penggantinya,msh ada 2x kesempatan lagi," tulis sang peramal.

Kini, Cita bikin heboh dengan postingan terbaru di Instagram. Akhirnya, Ia jadi nikah. Dalam balutan baju pernikahan berwarna cokelat, Cita bersanding dengan Anwar, komedian sekaligus jebolan ajang kompetisi masak.

"jadi juga nikahny," tulis Cita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit