Download lagu MP3 Selfi LIDA - Mati Rasa

Rabu, 15 Mei 2019 | 11:55 WIB

JagoDangdut – Biduanita cantik asal Soppeng, Sulawesi Selatan, Selfiyani merilis single terbarunya berjudul Mati Rasa. vidio klip terbaru biduanita yang akrab disapa Selfi Yamma ini juga diunggah di YouTube.

Lagu ini menceritakan tentang penghianatan seorang laki-laki terhadap kekasihnya. Lagu ciptaan Nurbayan ini juga diharapkan bisa menghibur para pecinta musik dangdut Tanah Air.

"Bercerita tentang seseorang yang pernah berpacaran, tetapi merasakan sakit hati yang terlalu dalam. Karena seringkali disakiti sehingga rasanya telah mati," papar Selfi

Teralu sakit yang ku rasakan, hingga tak bisa aku ungkapkan. Air mataku pun tlah habis kini hilang bersama rasa cintaku yang mati. 

Berkali salahmu ku maafkan, berkali pula dusta kau lakukan. Terlambat kini sesalmu, usah harap ku kembali. Maaf rasaku telah mati

Kata-kata tersebut adalah sepenggal lirik dari single terbaru milik penyandang gelar juara 1 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim pertama di tahun 2018 lalu. 

Vidio klip berdurasi kurang dari enam menit ini diupload pada 1 Mei 2019. Dan belum genap 1 bulan, single barunya ini sudah 1,2 juta kali di tonton oleh warganet. 

Mati Rasa juga sudah bisa didengarkan dan didownload dalam semua platform musik digital. 

 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk