Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Rilis Single Baru, Video Klipnya Seksi Abis Bikin Basah!

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut –  Pedangdut yang juga Dj seksi, Siva Aprilia akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Bisa Gila' pada tanggal 24 Juli 2020 lalu.

Lagu 'Bisa Gila Sendiri diciptakan oleh Diantoine/ Pradea. Video yang dirilis lewat channel YouTube Seven Stars Records itu telah ditonton lebih dari 34 ribu hingga kini.

Siva yang kerap kali dikenal tampil seksi itu tampil cantik dan profesional dalam video klip lagu tersebut. "Video Terbaru Siva Aprilia, single yang unik dengan gaya khas Siva Aprilia. balutan cinematic shoot dari videonya membuat sensasi yang berbeda saat menonton video ini. coba dan buktikan sendiri, setelah itu beri komen di kolom comment.Terima Kasih, " tulis channel YouTube Seven Stars Records.

Baca juga: Siva Aprilia Bareng Zack Lee Bikin Ngeri, Netizen Lapor Nafa Urbach

Dalam video tersebut Siva tampil seksi dengan baju warna putih dan celana pendek yang cukup ketat hingga terlihat bagian lekuk tubuhnya. Ia awalnya berada dalam sebuah jeruji besi. 

Siva Aprilia

Siva berusaha kabur hingga akhirnya berhasil melumpuhkan beberapa orang. Dan berhasil kabur dengan sebuah mobil warna merah. Rambutnya yang dibiarkan terurai, membuat Siva makin seksi, hingga netizen pun dibuat salah fokus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit