Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Si Hot Mom, Selvi Kitty Mandi Basah! Sosok ini Ngaku Bergairah

img_title
Selvi Kitty

JagoDangdutSelvi Kitty dijuluki sebagai hot mom. Hal itu dapat dibilang tepat. Punya anak satu, tubuh Selvi masih berbentuk ideal. Bak anak muda, Ia juga selalu berpenampilan menarik serta memikat.

Tak heran, kalau suami sangat cinta kepada Selvi. Sejak menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada, 18 Februari 2018 silam, keluarga mereka tak pernah diterpa rumor tak sedap. Malah, kian bahagia karena kehadiran putra pertama yang diberi nama, Abizard Kavin Suseno.

Sebagai selebriti, Selvi terbilang sukses menjalani karier dan mengurus keluarga. Ia juga mampu merawat diri, sehingga suami tetap lengket sampai usia pernikahan yang di tahun 2020 ini sudah memasuki angka 2.

Selvi Kitty bersama suami dan anak

Semua keharmonisan mereka terbukti lewat unggahan Selvi di Instagram pribadinya, @selvikitty. Ada banyak unggahan Selvi bersama keluarga yang menyejukkan mata. Selain itu, nampak pula bagaimana ketika Selvi mengisi sebuah acara, berpergian, serta olahraga.

Nah, bicara soal olahraga Selvi memang terbilang rajin lakukan kegiatan tersebut untuk menunjang bentuk tubuhnya. Seperti dalam unggahan, 27 Juli 2020. Selvi pajang foto diri habis membakar lemak di dalam tubuh. Ingin mengabadikan keringat yang mengucur, Selvi ambil gambar saat kondisi tubuh mandi basah.

"Mandi keringet dipagi hari," tulis Selvi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit