Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Sahutan Menohok Ridho DA Usai Dikomentari Netizen

img_title
Ridho 2R

JagoDangdut – Kembaran Rizki DA, Ridho DA mengomentari santai netizen yang siap menjaga dirinya. Saat itu Ridho mengunggah foto terbarunya di Instagram. Tak sedikit netizen yang mengomentarinya.

Siap merapat untuk menjagamu @da2_ridho ???," tulis Foto profil noviani466
noviani466

Ridho membalas santai: @noviani466 siap umii..nuhun pisan umii??

Netizen lainnya memberi komentarnya:

@da2_ridho semangat trus ya,jngn dengarkan orang yg tidak suka denganmu,lebih baik diam ya , I MISS YOU ,love you,"tulis in_dri

@da2_ridho sehat2 kesayangan..jgan dengerin apa kta org ya k syngan.. yg tidak baik...smoga km sellau dalam lindungan Allah aminnn??," tulis Ayu safitri

@da2_ridho ka hrs sllu semangat ka dlm melakukan kegiatan," tulis ulfa

Amiin. Doa'in aja kak idho, supaya cpt insyaf orangnya..," tulis faunita

Sebelumnya di JagoDangdut diberitakan dan menjadi populer, Khalayak ramai terus menyoroti pasangan baru Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Usai menikah, 17 Juli 2020 kemarin mereka bikin geger dunia maya. Pasalnya, banyak momen mesra dibagikan ke Instagram masing-masing.

Mendapat sajian itu, mereka dijuluki pasangan norak. Kali ini istri Rizki dibully, karena dinilai bikin malu ketika syuting. Untuk diingat kembali, netizen dibuat hilang respect ketika akun Instagram, @lambe_turah memajang video TikTok dari, @atepahmadfauzi27.

Video itu menampilkan kebersamaan Nadya dengan sang mantan, kemudian berujung cuplikan pernikahan Rizki-Nadya. Dalam keterangan video, nampak tulisan sebelum dan sesudah ditikung.

"SEBELUM DI TIKUNG DI SEPERTIGA MALAM. SESUDAH DI TIKUNG DI SEPERTIGA MALAM," tertulis dalam video.

Kekecewaan dari banyak netizen tumpah di kolom komentar. Mereka menyudutkan Rizki sebagai perebut pacar orang. Paling ramai, hujatan ke Nadya karena terlihat mesra dengan kekasih.

Setelah itu, Rizki dan Nadya kembali bikin geram. Dalam unggahan di Instagram, @serba.viral terlihat bagaimana keduanya tengah ngaji sambil bercumbu. Rizki merangkul Nadya, kemudian mereka tertawa. Pemandangan tersebut memancing amarah dari netizen. Mereka menyayangkan kelakuan Rizki-Nadya.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit