Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Mandi dan Nyuci Baju di Sungai, Kini Tinggal Kenangan

img_title
evi masamba

JagoDangdutEvi Masamba belakangan ini terlihat sedang berada di kampung halamannya, di Masamba, Luwu Utara. Hal itu tidak lepas setelah beberapa waktu lalu banjir bandang menerjang kampungnya tersebut.

Setelah kejadian itu, Evi mulai menggalang dana hingga turun langsung ke lapangan untuk membantu korban bencana banjir bandang. Lewat unggahan foto dan videonya di Instagram, tampak jelas kondisi kampung halamannya kini seperti apa.

Mulai dari puing-puing bangunan hingga sungai yang meluap menerjang rumah masyarakat di sana. Pada salah satu unggahannya Evi mengungkapkan jika dirinya lahir di kampung tersebut yang kini telah habis disapu air dan lumpur karena banjir bandang.

Baca juga: Duduk Diantara Puing Bencana, Evi Masamba Bikin Takjub

Pada unggahan lainnya, Evi Masamba mengenang masa kecil saat mandi juga nyuci baju bareng teman-temannya di sungai tersebut. Namun kini kenangan tersebut hilang karena sungai yang kini seperti lautan penuh dengan pasir dan lumpur yang menutup rumah-rumah disekitar.

evi masamba

"BANYAK SEKALI KENANGAN DI TEMPAT INI?, KLW SORE WAKTU MASIH KECIL, PALING SENENG MANDI DI SUNGAI MASAMBA, SAMBIL NYUCI BAJU BARENG TEMAN2, 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit