Terkuak Cara Arif Hajrianto Bujuk Evi Masamba Rujuk

Rabu, 15 Mei 2019 | 07:54 WIB

JagoDangdut – Berbagai halangan dan rintangan dalam bahtera rumah tangga pasangan yang baru menikah pada 24 Oktober 2018, Evi Masamba dan Arif Hajrianto. Percekcokan yang hampir membuat mereka berdua bercerai pun sudah mereka lewati. 

Hal itu bermula pada saat satu minggu melewati empat bulan usia kandungan Evi Masamba. Tidak menuruti ego di hati, Arif Mengaku, dirinya lebih dahulu menghampiri pujaan hatinya untuk meminta maaf. Walaupun sebelumnya Evi sempat menghubungi Ibunda Arif untuk menanyakan kabar.

"Enggak ada (komunikasi). Soalnya aku block semua whatsapp, Instagram segala macam udah aku block-in semua," ungkap Evi Masamba. 

"Dia telepon sama Mama saya 'Hallo di mana' Mama saya nanya 'Kita mau bilang apa?' Bilang aja kita lagi di Makassar. Padahal udah di depan rumah," ucap Arif. 

Sebelumnya, Evi dan Arif sempat pisah ranjang. Menurut Evi Masamba, hal itu terjadi karena bawaan si jabang bayinya.

Jinak-jinak merpati, itulah yang dilakukan biduan bernama lahir Evi Masamba. Bak sinetron, biduanita bernama lahir Evi Anggraini langsung menghampiri dan memeluk suaminya, setelah mengetahui sang pujaan hati ada di depan rumahnya. 

"Pas dia sampai, aku ngeliatin dia. Sok jual mahal ya. Aku langsung nangis melukin dia, minta maaf jadi kita saling minta maaf. Tapi Mamah sama Papah enggak tahu aku sama dia lagi ada masalah," tutur Evi Anggraini. 

Buka Dikit
Ngintip Yuk