Evi Masamba Siapkan Dua Nama Bayi

Selasa, 14 Mei 2019 | 16:32 WIB

JagoDangdut – Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut calon buah hati pasangan biduanita Evi Masamba dengan sang suami Arif Hajrianto. Juara Dangdut Academy (D'Academy) itu juga mengaku telah menyiapkan dua nama untuk bayinya nanti. 

Di usia kandungan ke tujuh bulannya, Evi masih merahasiakan dua nama yang sudah mereka siapkan. Namun untuk melangsungkan acara tujuh bulanan cabang bayinya, pedangdut asal Sulawesi selatan itu akan digelar di Kampung halamannya.

"InsyaAllah, tapi di Sulawesi ya bikin acaranya bukan di Jakarta. Soalnya keluarga di sana semua. Udah (siapkan nama), jadi aku udah nyiapin dua nama. Karena kan kita enggak tahu cowok apa cewek, jadi aku nyiapin nama dua," ungkap Evi Masamba. 

Suami menceritakan Evi masih bisa berpergian dengan menggunakan pesawat. Sebab dalam acara syukurannya nanti, ia akan menggunakan pesawat terbang untuk pulang ke kampung halamannya.

"Udah ada surat keterangan dari Dokter. Bahwa 27 minggu itu masih bisa di tolerir (naik pesawat)," ucap Arif. 

"Jadi umur 7 bulan ini masih bisa naik pesawat, kecuali umur 8 bulan atau 9 udah enggak boleh," imbuh Evi Anggraini. 

Sedangkan di bulan Ramadan kali ini, Evi juga menjelaskan bahwa dirinya tidak diperbolehkan berpuasa oleh Dokter. Pasalnya, bayi dalam kandungan pelantun Muara Hati ini memiliki berat yang kurang ideal. 

"Enggak (puasa). Enggak dibolehin sama Dokter. Soalnya, bayinya aku beratnya satu kilo pas doang. Jadi mau enggak mau harus makan bulan puasa," jelas Evi. 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk