Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik dan Seksi, Begini Cara Putri Sagita Bawakan Lagu 'Kelepon'

img_title
Putri Sagita

JagoDangdut – Nama pedangdut Putri Sagita mendadak jadi viral dan dicari warganet lantaran lagunya yang sukses di media sosial. Mengangkat momen kue kelepon yang tengah viral, Putri Sagita membawakan single berjudul Kue Kelepon Enaknya di Dalem.

Putri Sagita merilis lagu berjudul "Kue Klepon Enaknya di Dalem". Bergenre house dangdut, lagu ciptaan Sofwan itu kini sudah bisa dengarkan di YouTube.

Dalam penuturannya, Putri Sagita mengatakan lagu Kue Kelepon Enaknya di Dalem menceritakan tentang kelezatan kue kelepon.

Putri Sagita

"Ada sensasi tersendiri saat kita menggigit gula merahnya seperti meleleh di mulut, sungguh itu nikmat tiada tara," ujar Putri Sagita.

Lagu "Kue Klepon Enaknya di Dalem" menjadi lagu keempat dari Putri Sagita. Sebelumnya, ia telah merilis lagu "Pacar Sosmed", "Jangan Banyak Mikir", dan "Aku Cinta Kamu Tapi Kamu Cinta Dia".

Sebelumnya dikutip VIVA, Jagat media sosial diramaikan dengan sebuah unggahan foto dan caption atau keterangan dari penganan ringan khas Indonesia, kue klepon. Makanan yang identik dengan taburan kelapa parut itu belakangan disebut tidak Islami.

Pada sebuah unggahan di linimasa Twitter sempat menuliskan bahwa kue klepon lebih baik ditinggalkan.

“Kue Klepom Tidak Islami, Yuk tinggalkan jajanan yang tidak Islami dengan cara membeli jajan Islami, aneka kurma yang tersedia di toko Syariah kami .... Abu Ikhwan Aziz.” tulis penggalan dari iklan yang tersiar di media sosial.

Ustaz kondang Yusuf Mansur angkat bicara mengenai kue klepon yang ramai dibicarakan di media sosial saat ini. Sebenarnya, kue Klepon ini sangat enak bahkan ia menyukai kue tersebut.

"Kue Klepon juga kue di Jakarte, ada juga di Jakarta, sekali gigit crot. Gulanye mencrot. Senang kite ama kue itu. Alhamdulillah," kata Yusuf Mansur kepada VIVA di Jakarta,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit