Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Anniversary Siti Badriah dan Suami, Instagram Digeruduk

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

JagoDangdut – Media sosial tengah diramaikan dengan foto anniversary Siti Badriah dengan sang suami Krisjiana. Sibad, begitu sapaan Siti Badriah memajang foto kemesraan dengan Krisjiana di laman Instagramnya.

25 juli 2019 Sekarang 25 juli 2020
Tepat jam 09:31 km ucapkan ijab kabul
Alhamdullilah happy anniversary suamiku
I love you," tulis Sibad.

Pelantun Lagi Syantik itu pun jadi sorotan banyak netizen. Begini kata netizen:

Verified
happy anniv kesayangaan akuuu?. @sitibadriahh @krisjianabah," tulis vizzadara

Happy Anniversary gaes, long last forever ??,"tulis malvino

Verified
Happy anniversary kakak kakak ku yg aku syang bgt. Harus langgeng yaa saling sayan terus. Dont forget to get twins yaaa ? ?," tulis agathavalerie

happy anniversary panutan ku ?," tulis bileeh

Happy anniversary my idola samawa langgeng sampe maut memisahkan???," tulis anis

Sebelumnya di JagoDangdut, Bagi para pecinta musik dangdut, tentu saja sudah tak asing dengan pasangan Siti Badriah dan Krisjiana. Pasangan suami istri tersebut kerap kali mendapat perhatian seiring dengan romantisnya kisah cinta mereka.

Baik Sibad maupun Krisjiana memang sering kali memamerkan kemesraannya lewat unggahan foto maupun video di akun Instagram masing-masing. Mereka selalu terlihat kompak tiap kali beraksi.

Salah satu kekompakan mereka yang mendapat pujian adalah saat mereka berdua memamerkan kebolehannya bermain Tik Tok. Sibad dan Krisjiana memang dikenal sering kali bermain Tik Tok bersama.

Baru-baru ini Krisjiana mengunggah sebuah foto yang cukup menarik perhatian penggermarnya. Dalam foto tersebut Krisjiana beraksi memeluk balon bebek raksasa di atas kolam renang.

Selain foto, yang jadi sorotan adalah caption sederhana Krisjianan. "Sayang," tulis singkat Krisjiana yang diikuti oleh emoticon bebek.

Unggahan foto tersebut tentu saja langsung menarik perhatian, salah satunya dari istri tercinta, Siti Badriah. "Maaf siapa yaa???," tulis komentar Sibad. Yang tak lama dibalas kembali oleh Krisjiana, "aku siapa ?," balasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit