Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Shoimah Bongkar Sifat Asli Nicholas Saputra Bikin Kaget

img_title
Soimah Nicholas
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan aktor tampan Nicholas Saputra. Namanya dikenal sejak tahun 2000an hingga kini ia masih eksis dilayar kaca. Sudah banyak film dan sinetron yang dibintanginya sukses membuat baper warganet. Menariknya, baru-baru ini telah tersebar foto Soimah Pancawati bersama Nicholas Saputra serta sang suami, Herman Koko. 

Baca Juga : Kabar Duka Datang Dari Artis Soimah

Tersebarnya foto Soimah dengan Nicholas itu viral di Twitter. Bahkan dalam foto itu terlihat Soimah dan suaminya tampil akrab dengan lawan main Dian Sastrowardoyo di Ada Apa Dengan Cinta ini. Kebersamaan Soimah pun diunggah ulang dalam cuitan Twitter @txtaboutnicsap mengunggah ulang potret tersebut. Terlihat dalam foto itu suami Soimah mengenang kebaikan Nicholas Saputra selama ia dan sang istri berkiprah di Jakarta.

 

Selanjutnya, kehadiran Nicholas pun dianggap sangat penting bagi Soimah dan suaminya. Pasalnya, Nicholas merupakan seorang yang telah memberikan bantuan di kala Soimah dan suami sedang dalam kesulitan masa lalu. Seperti diketahui, awalnya pelantun tembang Pokoke Joget ini pun sempat dipinjami apartemen milik Nicholas Ssputra saat Soimah sedang merintih kariernya. Bahkan Herwan pun menyampaikan terima kasih kepada Nicholas.

 

"Rangga & RaSahDigagas. ini salah satu orang yg menolong kluarga saya ketika mulai dpt banyak kerjaan dijakarta... merelakan 1 apartemennya dipinjamkan ke kluarga saya....," tulis Herman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit