Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Astaga! Siva Aprilia Kepergok Di Kasur Bareng Eks Suami Nafa Urbach

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut, dan DJ Siva Aprilia kembali menjadi pusat perhatan publik. Apalagi kini Siva semakin kerap muncul di layar kaca. Hal ini membuat apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Baru-baru ini Siva kembali membuat kontroversi setelah dirinya mengunggah foto di Instagram miliknya.

 

Dalam foto itu, Siva tampak berfoto bersama mantan suami dari Nafa Urbach, Zack Lee. Bahkan Siva pun tampak berpose bersama diatas sebuah ranjang. Siva dan dan Zack terlihat berfoto mesra di sebuah ruangan dengan lampu remang-remang. Mereka pun menujukkan senyumannya. 

 

Siva Aprilia

 

Unggahan foto dari Siva Aprilia pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang mencibir kebersamaan Siva dan Zack, bahkan ada yang menyebut jika mereka tak pantas bersama berada di tempat yang tak lazim bagi pria dan wanita yang bukan pasangan. Sampai ada yang mengatakan jika Siva dan Zack sangat cocok menjadi sepasang kekasih. Mengetahui banyak yang membullynya, Siva pun mengatakan jika itu semua demi kebutuhan shooting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit