Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Wajah 3 Personel Trio Macan yang Baru! Milenial & Segar

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya label musik ProAktif memunculkan wajah personel Trio Macan baru. Gak disangka, mereka merupakan generasi milenial yang cantik dan segarkan pandangan. Sekarang, kita kenalan yuk sama 3 personel Trio Macan ini.

Siapa yang tidak kenal grup vokal dangdut Trio Macan? Diisi oleh anggotanya yang cantik-cantik bersuara merdu, Trio Macan terbilang sukses di belantika musik dangdut Indonesia. Sangat disayangkan, ketiga personel, yaitu Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika kompak untuk tidak melanjutkan kontrak mereka.

Sejak tanggal 15 Desember 2019 lalu, mereka bukan lagi anggota Trio Macan. Keputusan tersebut sudah melalui diskusi bersama. Diselesaikan secara kekeluargaan, kini Lia, Chacha, dan Dara menjalani kariernya masing-masing di industri hiburan. Meski demikian, mereka masih menjalin hubungan baik.

Setelah kabar menyeruak, banyak khalayak dibuat penasaran siapa yang kelak menggantikan ketiga biduan asal Jawa Timur tersebut. Semua rasa penasaran itu terjawab pada, 24 Juli 2020. Label musik ProAktif milik Agi Sugiyanto sudah mengunggah video klip dari Trio Macan new generations ke akun YouTube, Musik Proaktif. Dalam lagu baru berjudul 'Anumu', ketiga personel berhasil memukau pecinta dangdut. Terbukti dari jumlah penonton yang mencapai lebih dari 90.000 views.

Saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, 24 Juli 2020 JagoDangdut.com dapat kesempatan kenalan langsung dengan 3 personel tersebut. Beranggotakan Vira asal Kediri, Elok dari Banyuwangi dan Nanda perwakilan Majalaya, Trio Macan sekarang memang mengusung jiwa muda. Elok dan Nanda berusia 19 tahun, sementara Vira paling muda, 17 tahun.

Mereka pun tidak menyangka terpilih mengalahkan ribuan peserta lain yang juga melewati babak seleksi, yaitu audisi mandiri hingga diikutsertakan dalam ajang pencarian bintang, kerja sama dengan platform, BigoLive Indonesia.

Ditanya alasan ingin bergabung dengan Trio Macan sampai nekat ikut audisi, Vira mewakili kedua rekannya mengaku bangga jika bisa gabung di grup vokal dangdut yang namanya telah terkenal sampai mancanegara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit