Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Kaus Rina Nose, Bawa-bawa Nama Siti Fadilah

img_title
Rina Nose.

JagoDangdut – Artis multitalenta, Rina Nose mendadak bikin geger lewat beberapa postingannya. Terbaru, wanita yang belum lama menikah ini, mengunggah foto dengan memakai kaus dengan bertuliskan nama Siti Fadilah.

Foto terbaru Rina Nose itu langsung jadi sorotan ribuan warganet.

Jika tidak hati-hati dalam menyerap informasi dan tidak melatih pikiran kritis, kamu bisa dengan mudah membenci sang pejuang dan mengagumi mati-matian sang penjajah. #TrueNormal," tulis Rina Nose.

Begini kata Netizen:

Panjang umur perjuangan ?," tulis teluur

Si pejuang yg pemberani dan brilian tetapi malah diganjar dg hukuman penjara bertahun2 lama nya. What a country ?,tulis gendukindah.

Betul banget....semua jempol buat teh rina ???????,' tulis liik wame

Memegang kebenaran seperti memegang bara api ??❤️ #truenormal," tulis ichanisya

Nama komedian, penyanyi Rina Nose memang sudah tak asing lagi ditelinga masyakat Tanah Air. Bahkan Rina kerap disebut sebagai selebriti kontroversial, apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan. Tak hanya memiliki banyak penggemar, Rina juga memiliki haters, bahkan ia kerap dicibir oleh netizen.


Baru-baru ini pelantun tembang lagu Maju Mundur Cantik ini pun tampak blak-blakan menyebut jika dirinya sedang mengalami sebuah penyakit gangguan kepribadian yang tak bisa dijelaskan. Hal ini diungkapkan Rina dalam acara yabg dipandu Raffi Ahmad.
 

"Kalau cemburu mah wajar, semua juga pasti cemburu. Cuma masalahnya gue itu ada gangguan lebih ke penyakit kepribadian," ujar Rina Nose.

Tak hanya itu, istri dari Josscy Aartsen ini pun kuga menguak analisa terhadap dirinya pribadi. Pasalnya, Rina pun mengaku dirinya sering merasa cemburu, terlebih kepada pasangannya selama ini.


"Bukan karena cemburunya tapi ada hal lain, gue belum bisa ngomong banyak karena gue ini masih nganalisa juga, gue masih mencari tahu ini tuh gue sebenarnya apa," kata Rina Nose.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit