Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Dilecehkan Pemain Bola, Via Vallen Dikagumi Pemain Bola ini

img_title

JagoDangdut – Beberapa waktu ke belakang, Via Vallen sempat bikin kaget masyarakat luas. Via yang tidak pernah beraksi vulgar dengan pakaian ketat mendapat pelecehan seksual di media sosial. Menariknya lagi, diduga Via dilecehkan oleh salah satu anggota tim sepak bola.

Bukti percakapan pada Direct Message (DM) diunggah ke Instagram Story biduan berusia 28 tahun ini. Terdapat tulisan nakal, berupa kalimat ajakan bagi Via menghampiri kamarnya dalam balutan pakaian seksi.

"Saya ingin kau bersamaku di kamar tidur, mengenakan pakaian seksi," tulis sosok yang tak disebutkan namanya dalam bahasa Inggris.

Pemilik nama lahir Maulidia Octavia enggan beberkan sosok tersebut. Merasa tak kenal dan ingin damai tanpa gangguan, Via pilih untuk blokir akun yang mendatangkan rasa tidak nyaman.

Kalau pemain bola yang satu itu berniat jahat ke Via, sosok ini justru kagum dengan sang biduan. Dia adalah Ezechiel N'Douassel. Namanya mulai disorot sejak didatangkan untuk bergabung dengan Persib Bandung pada tahun 2017 silam. Ezechiel menjadi penyerang andalan klub tersebut.

Ezechiel N Douassel

Pasca mengundurkan diri dari Persib, Ezechiel resmi bergabung dengan Bhayangkara FC di tahun 2020 tak lama setelah hengkang. Ia langsung diikutkan untuk kompetisi musim 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit