Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Suami Soimah Pancawati Bongkar Perlakuan Nicholas Saputra

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Soimah Pancawati sudah tidak asing lagi bagi khalayak ramai. Komedian tersebut banyak disukai karena kelucuan tingkah serta celetukannya. Tapi, siapa sangka ketika meniti karier Soimah serta suami, Herwan Prandoko atau yang akrab disapa Koko mendapat perlakuan tak terduga dari Nicholas Saputra.

Sebelum jadi public figure tersohor seperti sekarang, Soimah kerap tampil di berbagai pertunjukan Teater. Ia juga tak jarang memenangkan berbagai lomba kesenian. Soimah pernah mengikuti lomba nyanyi Bintang Karaoke Dangdut se Jateng-DIY.

Kemudian, Ia mendapat tawaran jadi penyanyi latar dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta. Tak disangka, usai dari situ Soimah diajak mengisi sebuah acara televisi lain. Dan hingga kini, Soimah semakin ramai menghiasi layar kaca. Paling baru, Ia menjadi juri dalam sebuah ajang bakat dangdut salah satu stasiun televisi swasta.

Soimah bersama keluarga.

Menguak kembali bagaimana awal Soimah meniti karier, ternyata Ia pernah diperlakukan luar biasa oleh pemeran Rangga dalam film, Ada Apa Dengan Cinta. Dilansir dari IntipSeleb.com, Koko bongkar kebaikan Nicholas biarkan Soimah serta suami yang saat itu belum memiliki tempat tinggal di Jakarta, mendiami apartemennya.

Fakta tersebut dibagikan langsung oleh Koko melalui sebuah unggahan foto di Instagramnya, 2016 silam.

"Rangga & RaSahDigagas. ini salah satu orang yg menolong kluarga saya ketika mulai dpt banyak kerjaan dijakarta… merelakan 1 apartemennya dipinjamkan ke kluarga saya," dikutip dari IntipSeleb.com.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit