Evi Masamba Jalani Puasa Bareng Suami Usai Rujuk

Selasa, 14 Mei 2019 | 11:28 WIB

JagoDangdut – Persoalan rumah tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto menguap beberapa bulan terakhir. Namun pada akhirnya, kedua sejoli ini pun kembali bersatu mempertahankan ikatan pernikahannya.

Hal tersebut juga dijadikan oleh keduanya sebuah pelajaran berharga. Sementara di bulan yang penuh berkah ini, Evi mengaku senang keluarga kecilnya baik-baik saja. Bukan hanya itu, biduanita asal Sulawesi Selatan ini juga merasa lengkap pada puasa kali ini.

"Alhamdulillah seneng. Karena kan masalah kemarin udah selesai, Evi ngejalanin bulan suci Ramadan bareng suami udah lengkap," ungkap Evi Masamba di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 13 Mei 2019. 

Menurut Arif Hajrianto, hal ini juga baru pertama kali ia rasakan. Sebelumnya, suami pedangdut juara D'Academy musim kedua ini jalani bulan suci Ramadan hanya seorang diri. 

"Barusan ngerasain bulan suci Ramadan ini ada istri, kemaren-kemaren kan sendiri. Udah kayak bangun itu makan, atau apa lagi sahur ada yang ngurusin. Pokoknya spesial lah bulan Ramadan tahun ini," ucap Arif

"Bulan suci Ramadan ini spesial banget. Apalagi udah ada calon bayi, dan pastinya bahagianya lengkap," tambah Evi.

Buka Dikit
Ngintip Yuk